Creative Pebble v3 dapat meningkatkan audio komputer

Jika Anda melihat penawaran speaker desktop Creative lainnya, suasana di sini hampir sama. Kotak Pebble v3 dilengkapi dengan dua unit speaker bulat 4,8 x 4,7 x 4,6 inci yang terhubung secara fisik dengan kabel 53,1 inci. Basis datar membuat speaker tetap berdiri sementara ceruk di sisi depan masing-masing menampung driver 2,25 inci untuk pengalaman aural.




Unit kiri tidak memiliki tombol atau fitur fisik yang berbeda sama sekali, yang ada hanya untuk membuat kebisingan. Di sebelah kanan, reses depan juga berisi tombol volume dan tombol Bluetooth untuk memasangkan ke perangkat seluler. Balikkan anak nakal itu dan Anda akan menemukan sakelar penguatan, yang menarik lebih banyak daya dari perangkat apa pun yang terhubung (asalkan memiliki port USB-C 10 watt atau port USB-A) untuk memompa keluar kebisingan. Sayangnya, saya tidak dapat benar-benar merasakan seberapa baik ini bekerja karena situasi port pribadi saya, tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya tidak pernah merasakan kebutuhan akan volume yang lebih banyak.


Keluhan terbesar saya tentang speaker Pebble Plus adalah ada empat kabel yang menonjol dari bagian belakang speaker kanan. Pebble v3 memotongnya menjadi dua, dengan hanya satu kabel yang menghubungkan dua speaker dan yang lainnya mengarah ke konektor USB-C. Ini adalah keuntungan terbesar yang dimiliki v3 dibandingkan Plus, karena yang terakhir membutuhkan koneksi USB dan AUX secara bersamaan untuk memberikan daya dan suara. Satu koneksi USB-C dapat melakukan keduanya, secara signifikan mengurangi kekacauan kabel.


 Kesederhanaan dan keserbagunaan antarmuka membuatnya mudah untuk merekomendasikannya kepada seseorang yang hanya ingin memutar musik tanpa menghabiskan banyak uang.

Tentu saja, pengaturannya juga praktis tidak ada. Colokkan speaker ini ke port USB-C laptop dan, kecuali ada masalah teknis, speaker ini akan berfungsi. Apa yang menyenangkan tentang ini, adalah bahwa kapan saja Anda dapat menekan tombol Bluetooth yang disebutkan di atas untuk beralih ke mode pemasangan nirkabel untuk ponsel dan sejenisnya, selama speaker dihidupkan, dan bahkan jika daya itu berasal dari laptop. 


Tidak ada kabel figuratif yang disilangkan dalam keadaan ini; setelah mode Bluetooth aktif, laptop akan kembali ke output melalui speaker internalnya, dan setelah dimatikan, Pebble v3 mengambil alih dalam hal itu.


Mereka multifungsi dengan Bluetooth dan berbagai adaptor port

Bagian terbaiknya adalah Anda dapat menghapus komputer dari persamaan sepenuhnya jika Anda mau. Materi iklan menyertakan adaptor USB-C ke USB di dalam kotak, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mencolokkan speaker ke stopkontak dan mengubah Pebble v3 menjadi speaker Bluetooth dua cabang. Masih menggunakan ponsel dengan jack headphone? Ada port AUX di bagian belakang speaker kanan untuk memutar musik dari ponsel dengan cara lama.


Dari segi desain fisik, saya suka Pebble v3 karena menurut saya bolanya futuristik dan keren. Mereka terlihat seperti speaker laptop yang akan digunakan seseorang di Enterprise. Terlepas dari estetika, kesederhanaan dan keserbagunaannya membuatnya mudah direkomendasikan untuk seseorang yang hanya ingin bermain musik tanpa menguras kantong.


Pebble Plus memperkenalkan terlalu banyak kekacauan kabel yang saya suka dan bahkan tidak menyertakan dukungan Bluetooth. Konon, salah satu kabel yang terhubung ke subwoofer dimatikan untuk bass ekstra. Saya merindukan itu.


Tidak ada woofer yang membuat perbedaan


Dalam hal output suara mentah, Pebble v3 sebanding dengan Pebble Plus tanpa subwoofer. Dua speaker satelit saja memberikan kedalaman yang luar biasa, dan mereka benar-benar bersinar dalam lagu yang melakukan banyak trik keseimbangan kiri/kanan.


Elemen tertentu seperti bassline lebih menonjol bagi saya di Pebble v3 daripada sepasang earbud, membuat lagu terdengar lebih kaya daripada yang biasa saya dengar.


Ini adalah kasus di mana saya menduga subwoofer yang disertakan dengan Pebble Plus akan membantu. Output bass di sini tidak buruk atau apa pun, hanya lebih rendah dari produk dengan harga yang sama dari perusahaan yang sama.

Tidak ada komentar untuk "Creative Pebble v3 dapat meningkatkan audio komputer"

SUBSCRIBE FOR EMAIL